Kamis, 10 Januari 2013

Kunci Nutrisi yang optimal: Penggabungan Makanan yang Tepat

Gizi yang optimal dicapai melalui kombinasi makanan yang bijaksana. Memenuhi aturan kombinasi makanan bukanlah perkara yang aneh atau eksentrik. Ini adalah sistem memilih makanan yang sederhana dan memiliki landasan ilmiah, dari antara berbagai jenis yang kompatibel. Cara ini memudahkan dan efisien untuk proses pencernaan dan menjamin kenyamanan setelah makan.

Pencernaan bukan semata proses kimia atau fisik, tetapi juga fisiologis. Kecika makanan memasuki tubuh, mengalami beberapa perubahan sebelum dipecah menjadi unsur-unsur pembentuknya dan diserap oleh tubuh. Tapi tidak ada makanan yang dapat diserap oleh sistem dan digunakan oleh berbagai organ kecuali telah lebih dulu dicerna dan kemudian diserap dalam sistem perncernaan dikenal sebagai saluran pencernaan, sedangkan residunya, yang tidak layak untuk penyerapan di hilangkan dari sistem.

Proses kimiawi pencernaan dijalankan oleh serangkaian cairan dan enzim. Cairan bergantian sifatnya antara basa dan asam, dan karakternya ditentukan oleh kebutuhan dari enzim yang di kandungnya. Enzim-enzim ini tetap aktif di media rentang asam-basa yang sesuai dan hancur di media yang tidak cocok. Klik:  Untuk mengetahui apa saja yang perlu anda ketahui tentang kombinasi makanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Ayo Hidup Sehat All Right Reserved